Tanggung Jawab Sosial

Tanggung Jawab Sosial
Bersih Bersih Hutan Malabar
Malang Jawa Timur, 21 October 2016

BERSIH – BERSIH HUTAN MALABAR

Dalam rangka mendukung program bersih-bersih hutan Malabar dan dalam rangkaian program CSR PTOI, karyawan PTOI yang diwakili oleh unit Pabrik turut berpartisipasi dalam kegiatan “BERSIH-BERSIH MALABAR” untuk membersihkan kawasan Hutan Kota Malabar yang diprakarsai pelaksanaannya oleh salah satu grup perusahaan Otsuka di Indonesia pada hari Minggu, tanggal 14 Agustus 2016.  Kegiatan bersih–bersih ini melibatkan juga Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) kota Malang, Koran Radar Malang, Masyarakat dari Kelurahan Oro – Oro Dowo dan Karyawan dari beberapa perusahaan dalam Otsuka Grup. CSR Revitalisasi Hutan Kota Malabar yang berlokasi di Kota Madya, Malang, Jawa Timur ini sudah dilakukan pada tanggal 4 April 2016.

Tujuan diadakan kegiatan bersih-bersih Malabar ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu menjaga kebersihan Hutan Malabar. Kegiatan yang juga dihadiri oleh Wali Kota Malang dan melibatkan sekitar 175 orang peserta.

Acara dibuka dengan beberapa Sambutan dari Wali Kota Malang, President Direktur PT. AIO. dan akhirnya dari CEO Koran Radar Malang, yang menyampaikan bahwa peran media dalam pembangunan di daerah sangat diperlukan melalui pemberitaan yang baik untuk mendukung program pemerintah.

Selesai acara sambutan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis perlengkapan dan peralatan kebersihan kepada peserta. Dan selanjutnya semua peserta secara bersama-sama melakukan pembersihan area Hutan Malabar. Peserta dari PT Otsuka Indonesia yang diwakili oleh anggota Indrialoka Otsuka dan team marketing berjumlah 10 orang dengan dipimpin langsung oleh Pimpinan Pabrik PT. Otsuka Indonesia, Lawang, Jawa Timur.