Tanggung Jawab Sosial

Tanggung Jawab Sosial
Pemberian Beasiswa bagi Siswa Berprestasi 2009
Jakarta, 15 October 2009

Tahun 2009 ini, terdiri dari siswa tingkat sekolah dasar sebanyak 88 anak, dari tingkat sekolah menengah, SMP, sebanyak 37 anak dan dari tingkat SMA/SMK sebanyak 52 anak telah menerima beasiswa dari Yayasan Kesejahteraan Karyawan Otsuka Indonesia atau yang sering kita sebut YKKOI dengan kategori rangking di kelasnya.

Bertempat di gedung Kartini yang terletak di area jalan Sumber Waras, penyerahan penghargaan prestasi tersebut diserahkan secara simbolis langsung oleh Pimpinan pabrik Lawang, Suseno Suryo Seputro.

Selain mengucapkan selamat kepada semua siswa dan siswi yang hadir saat itu, dalam sambutannya yang berkisar 10 menit, pak Suseno menyampaikan rasa syukurnya karena bisa bertemu langsung dengan para orang tua dari anak yang berprestasi tahun ini.

Sebagai ketua YKKOI, Yayasan kesejahteraan Karyawan Otsuka Indonesia, Sudiartono, turut menyampaikan seputar perkembangan perusahaan dan lembaga yang dipimpinnya.

Dari sumber YKKOI, bahwa untuk penghargaan prestasi mulai dari tingkat sekolah dasar hingga tingkat SMA, diraih oleh 177 siswa dengan angka nominal yang dikeluarkan sebesar Rp.88.275.000. ( MaOS/2009 ).