Pemenang The Young Innovator in TB Research Award -Diah Handayani, MD

Penghargaan Inovator Muda dalam Penelitian TB didirikan pada tahun 2014 melalui kemitraan global antara Otsuka SA (Otsuka) dan The Union. Tujuan dari penghargaan ini adalah untuk mengakui para ilmuwan muda yang telah menunjukkan komitmen untuk memajukan pemikiran inovatif dalam penelitian tuberkulosis (TB).

Tentang penghargaan global
Kandidat The Young Innovator in TB Research Award adalah dokter dan peneliti dari negara mana pun yang telah menyelesaikan pelatihan pasca sarjana tidak lebih dari lima tahun yang lalu dan yang telah berhasil menyelesaikan proyek demonstrasi inovatif dalam pengendalian, manajemen dan perawatan TB, termasuk operasional dan Riset klinikal.

"Berbagi wawasan dan penelitian memungkinkan kita semua memiliki suara yang lebih besar, membawa kita selangkah lebih dekat untuk menghilangkan TB."

Penerima penghargaan akan menerima sponsor penuh (pendaftaran, perjalanan, akomodasi, per diem) untuk menghadiri program pelatihan internasional tentang strategi pengendalian TB dan untuk mempresentasikan penelitian mereka di The Union World Conference of Lung Health, yang akan diadakan tahun ini di Barcelona, Spanyol dari 28 Oktober hingga 1 November 2014.

Nominasi untuk penghargaan
Baik pencalonan diri maupun pencalonan dari kolega, profesor, mitra et al. akan dipertimbangkan. Surat nominasi harus mencakup deskripsi proyek, termasuk rincian tentang peran calon dalam mengembangkan dan melaksanakan proyek dan dampaknya.

Kriteria seleksi
Penghargaan Inovator Muda dalam Penelitian TB akan dikelola oleh The Union dengan hibah yang diberikan oleh Otsuka. Penerima penghargaan global akan dipilih oleh panel dokter pernapasan terkemuka yang diselenggarakan secara independen oleh The Union.

Nominasi akan dinilai pada:

Komponen inovatif dari penelitian mereka serta ketelitian dan kualitas ilmiahnya;
Tingkat orisinalitas dan dampak potensial dari pekerjaan mereka pada pengendalian TB dan masyarakat yang terkena dampak TB; dan
Sejauh mana penghargaan dapat berkontribusi untuk memajukan pekerjaan calon dalam memerangi TB.
Kembali ke Atas