Perayaan 40 tahun PT Otsuka Indonesia

Peringatan 40 tahun PT Otsuka Indonesia diadakan pada tanggal 15 September 2015 di PT Otsuka Indonesia – Pabrik Lawang secara sederhana dengan thema ”Open a New Horizon for a Better Life”, dihadiri oleh 80 undangan dari Otsuka Group, Pimpinan Pabrik PT. OI dan Ex. PT.OI, Para Shareholder, Para Stakeholder, Para BOD/BOC Otsuka Group, PTOI HO Management, Wakil Karyawan/SPSI, Consultant, Kontraktor Proyek dan Ex karyawan PTOI.

Acara peringatan 40 tahun dimulai jam 09.00 wib dibuka dengan Sambutan dari Manajemen Pabrik, Manajemen Kantor Pusat PT Otsuka Indonesia serta Sambutan Chairman and Representative Director Otsuka Holdings, Co, Ltd dengan diiringin oleh alunan Lagu-lagu Mars Otsuka dan Hymne Otsuka yang dinyanyikan oleh Tim Paduan Suara Otsuka Factory.

Setelah acara pembukaan selesai, maka dilanjutkan dgn Acara Foto Bersama seluruh undangan yang hadir, dilanjutkan peresmian proyek gudang material yang dikerjakan dalam waktu 5 bulan serta peresmian unit produksi SVP Ampoule oleh Chairman and Representative Director Otsuka Holdings, Co, Ltd.

Setelah menikmati beberapa foto galery yang memuat dokumentasi foto sejarah PT Otsuka Indonesia mulai proyek pembangunan Pabrik Lawang sampai dengan sekarang, Rombongan tamu makan siang bersama yang dimulai pemotongan tumpeng oleh Chairman and Representative Director Otsuka Holdings, Co, Ltd. diserahkan kepada Technical Operasional Director, dengan diiringi oleh Tim Paduan Suara Furusato sampai dengan Jam 12.30 WIB, dengan diiringi doa : “Semoga PT Otsuka Indonesia semakin sukses dalam sumbangsihnya untuk meningkatkan kesehatan manusia”.



                    

Kembali ke Atas