Pertemuan dengan Tim Selected Supervisor Seminar dari Otsuka Pharmaceutical Co.,Ltd.

Padd tanggal 5 Sep,2013, kami mengadakan gathering dengan tim SSS dari Otsuka Japan.

SSS, singkatan dari Selected Supervisor Seminar, merupakan sistem pelatihan yang diselenggarakan oleh HRD, Otsuka Pharmaceutical Japan yang difokuskan untuk pengembangan pemimpin masa depan.

SSS diadakan selama dua tahun dengan berbagai aktivitas. Salah satunya adalah on line study yang menggunakan kurikulum dari Business Breakthrough yang dikembangkan oleh Mr.Kenichi Omae, konsultan manajemen terkemuka dari Jepang. Kegiatan yang paling menyenangkan dan istimewa dalam SSS adalah kunjungan affiliasi di luar negeri dan Indonesia dipilih sebagai tujuan kunjungan pd SSS tahun ini.

Selain tim SSS kunjungi pabrik kami di Lawang untuk melihat perkembangan bisnis di Indonesia secara lansung, mengadakan pertemuan di Jakarta dgn dihadiri Bp.Memed, Product Manager, Bp.Derry, Bp.Hafid, Ibu Suryaningsih dan Ibu Haryati, Regional Manager dari Cabang Jakarta.

Peserta pertemuan secara aktif mengadakan interaksi untuk saling tukar menukar informasi kini dan dini mengenai kondisi dan situasi masing-masing Negara dan berhasil menambah wasasan dan gagasan

Kembali ke Atas