Perkantoran Hijau Arkadia Peduli Kemanusiaan, Gelar Donor Darah Bersama

Perkantoran Hijau Arkadia Peduli Kemanusiaan,  Gelar Donor Darah Bersama


Jakarta, PTOI News - Sebagai wujud kepedulian kemanusiaan, PT Otsuka Indonesia bersama para tenant Perkantoran Hijau Arkadia menggelar Donor Darah Bersama, Rabu 17 Desember 2014 bekerja sama dengan PMI Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Acara ini dimulai pukul 11:00 Wib - 13:30,Wib, Donor Darah rutin dilakukan setiap 3 bulan sekali,

Panitia Donor Darah Bersama ini mengajak para karyawan untuk mendonorkan darah sebagai sumbangsih kepedulian kemanusiaan yang membutuhkan, mengingat persedian darah di PMI terbatas apalagi kalau dilihat banyak terjadi kecelakaan lalulintas, bencana alam, yang sangat membutuhkan darah.

Adapun syarat yang harus dipenuhi calon pendonor adalah umur 17 th keatas, dan tidak lebih dari 60 th , berat badan minimal 45kg, suhu oral nadi tidak boleh melebihi 37,5, Hemoglobin tidak boleh kurang 12.5 gr, tidur malam secukupnya minimal 5 jam, tekanan darah 110-160/70-100 Hg, dan tidak meminum obat-obatan tertentu. Sebelum pendonor dinyatakan layak untuk mendonorkan darahnya, terlebih dahulu tenaga medis memeriksa calon pendonor agar memenuhi syarat-syarat kesehatan sesuai SOP yang ditentukan PMI

Kembali ke Atas