Berita Perusahaan

Otsukalympic 2016

Jakarta, 03 October 2016
Ditulis oleh Administrator

OTSUKALYMPIC 2016

Semangat Olympiade Rio 2016 ternyata menyebar ke kalangan grup Otsuka. Hal ini diwujudkan dalam bentuk OTSUKALYMPIC 2016.  Otsukalympic di bagi menjadi dua wilayah pelaksanaan yaitu Barat dan Timur. Untuk pelaksanaan di Barat berlangsung pada tanggal 18 September 2016 di GOR Ciracas, Jakarta. Sedangkan di Wilayah Timur berlangsung di AIO Kejayan Pandaan pada tanggal 19 s/d 25 September 2016.

Adapun, acara ini adalah pertama kalinya Hari Olahraga yang diselenggarakan di antara grup Otsuka yang rencananya akan diselenggarakan sekali dalam dua tahun dengan tujuan utamanya adalah untuk lebih mempererat tali silahturahmi di antara beberapa angota perusahaan dalam grup Otsuka.  Sedangkan cabang olahraga yang dipertandingkan di Wilayah Barat adalah: Futsal, Bola Basket, Bola Voli, Bulu Tangkis dan Tarik Tambang.  Sedangkan di Wilayah Timur ada satu tambahan cabang olahraga yang dipertandingan yaitu Tenis Meja.

Di Otsukalympic 2016 wilayah barat, PT Otsuka Indonesia dengan moto “Unity is Power” berhasil memenangkan pertandingan Tarik Tambang Putri dan menjadi Juara Kedua: Bola Basket Putra. Dan mendapatkan the Best Performance untuk Suporter. Dengan kemenangan ini wilayah barat, PT Otsuka Indonesia berada di urutan ke empat. Sedangkan penyelenggaraan di wilayah timur PT Otsuka Indonesia berhasil menjadi Juara Umum setelah menang di beberapa cabang yang dipertandingkan dimana untuk Juara Pertama : Futsal Putra, Bola Voli Putri, Bulu Tangkis Beregu dan Juara Kedua: Bola Basket Putra, Bola Voli Putra, Tenis Meja Beregu dan The Best Performance untuk Suporter.